Saturday, May 23, 2015

Temukan Lingerie Paling Pas Sesuai Karakter Anda

Demi totalitas gaya, serasikan lingerie murah dengan karakter dan busana Anda setiap hari. Anda pun siap tampil sempurna luar dan dalam!

SERAT SENSUAL

Renda memberi kesan elegan dan klasik bagi si pemakai. Apalagi, bahan yang super lembut dan elastis ini amat nyaman untuk daerah intim.
Tips: Opsi seksi untuk paduan blazer andalan. Kenakan tanpa atasan, namun jangan lupa untuk selalu kaitkan kancing blazer Anda.
Don’ts: Pakai di bawah baju bahan menerawang, atau ketat dan tipis. Corak renda bisa tampak seperti noda aneh pada bahan menerawang atau satin.

GELORA GULALI

Jangan ragu untuk pakai lingerie sexy warna permen nan mencolok. Tampilan semakin seru, menggemaskan, dan menambah percaya diri!
Tips: Kenakan busana warna sama atau lebih gelap. Walaupun hanya Anda yang tahu, namun perasaan “sempurna” penting untuk melengkapi tampilan Anda.
Don’ts: Pakai busana dengan warna lebih terang atau bahan menerawang. Jangan sampai warna lingerie sexy mengurangi nilai outfit Anda.

DOMINASI SEKSI

Perhatikan benar-benar kegunaan lingerie seksi yang satu ini. Jika sudah merasa percaya diri, berarti Anda telah memilihnya dengan tepat. Hasilnya, tampilan sensual yang dramatis!
Tips: Gunakan saat memanaskan kegiatan romantis. Biarkan si lingerie mengintip dari balik busana saat pemanasan. Seksi!
Don’ts: Pakai di bawah busana rapi. Karakter lingerie ini tidak tepat untuk menopang badan, serta memiliki detail yang dapat mengganggu bentuk busana


oleh: lingerie-indonesia

No comments:

Post a Comment