Monday, May 11, 2015

Bangkitkan Hasrat Bercinta Suami dengan Lingerie Ini


Mengenakan lingerie seksi, mampu meningkatkan gairah seks sang suami. Pakaian dalam seksi tersebut juga terbukti dapat membuat pria kesayangan Anda naik libidonya. Jika ingin tampil seksi dan menarik saat mengenakan lingerie murah di hadapan suami, berikut ini lima pilihan pakaian dalam dari beberapa brand ternama. Lingerie sexy ini juga dapat membuat mood suami untuk bercinta menjadi lebih besar, hingga mencapai puncak orgasme.

Anda bisa membangkitkan hasrat bercinta suami dengan mengenakan lingerie berpalet cerah. Brand pakaian dalam asal Canada ini menghadirkan lingerie seksi berwarna oranye terang. Lingerie tersebut dapat membuat sesi bercinta Anda dengan suami menjadi lebih menyenangkan.

Lingerie berwarna natural seperti hitam pun, juga bisa membuat si dia lebih bergairah. Pakaian dalam terobosan Triumph ini mampu membuat Anda yang memakainya terlihat lebih sensual. Lingerie tersebut dijual sekitar Rp 1 jutaan.

Label pakaian dalam Wacoal juga menghadirkan lingerie berwarna hitam. Pakaian dalam dengan aksen lace tersebut, bisa Anda padukan dengan sarung tangan berpalet senada. Dengan mengenakan pakaian dalam ini, selain merepresentasikan tampilan yang seksi, Anda juga bisa terlihat menarik dihadapan suami.

Warna merah pada lingerie dapat membuat pemakainya terlihat sexy dan hot! Pakaian dalam dengan aksen lace yang didesain bermodel babydoll lingerie ini bisa Anda beli seharga Rp 1,9 jutaan. Untuk pilihan warna lainnya yaitu hitam.

Rawwrr! Mengenakan lingerie bermotif kulit leopard dapat menonjolkan 'sisi liar' Anda. Kenakanlah lingerie tersebut agar suami bisa lebih bergairah dan membuat sesi bercinta Anda dengannya menjadi lebih seru hingga mencapai puncak orgasme.

La Senza
Triumph
Wacoal
La Perla
Pierre Cardin


No comments:

Post a Comment