Saturday, May 23, 2015

5 Pilihan Lingerie Seksi Berbahan Lace

Bagi seorang wanita,lingerie seksi tak sekadar pakaian dalam yang tertutup dari luar. Meski tak terlihat, siapa sangka lingerie sexy mampu membuat wanita merasa seksi, elegan dan lebih percaya diri. Bagi para pria yang ingin membelikan hadiah Valentine untuk sang istri atau Anda wanita yang ingin mempercantik diri dengan lingerie murah, berikut Lingerie-Indonesia pilihkan 5 lingerie berbahan lace yang membuat wanita tampil sensual dan feminin secara bersamaan. Apa saja?
  1.     Agent Provocateur
    Koleksi pertama datang dari brand asal London, Agent Provocateur yang memiliki berbagai koleksi lingerie seksi yang terkenal provokatif dan 'meninggalkan sebuah imajinasi', seperti yang tertulis pada keterangan brand yang dibangun sejak 2004 ini. Pilihan kami pun jatuh pada koleksi bodysuit Idalia yang dibuat dari bahan lace dalam warna hitam yang seksi; hasil dari kolaborasi eksklusif dengan Monica dan Penelope Cruz. Idalia dibuat elegan dengan talihalter dan pita di pinggang dari satin. Koleksi dari Agent Provocative seharga USD 153 atau Rp 1,9 jutaan ini bisa Anda dapatkan di Jakarta, tepatnya di lantai 2 Galeries Lafayette, Pacific Place, atau memesan secara online di situs Net-a-Porter.
  2.        La Perla
    Koleksi terbaru La Perla banyak merilis lingerie sexy dalam warna hitam yang memberi kesan sensual, namun misterius dan elegan secara bersamaan. Misalnya saja untuk produkbodysuit bernama Pizzo. Dibuat dari bahan lace yang stretchdengan bagian dalam bra berbentuk bandeau atau strapless bra. Koleksi ini bisa dipesan melalui online seharga Rp 8,6 jutaan di Net-a-Porter. Di Jakarta, brand ini bisa ditemui di Plaza Senayan.
  3.        La Senza
    La Senza tak hanya memiliki koleksi bra dan panties untuk sehari-hari, namun juga lingerie seksi. Untuk edisi Valentine, La Senza pun merilis koleksi khusus, salah satunya adalah lingerie dalam seri Beyond Sexy: Push Up Merrywidow. Lingerie sexy satu ini akan memberi lekuk pada tubuh dan juga membuat payudara terlihat lebih besar dengan cup push up-nya. Yang satu ini dijual US$ 59.50 atau sekitar Rp 750 ribuan di gerai La Senza yang ada di Pacific Place, Central Park, Gandaria City, Pondok Indah Mall atau Grand Indonesia.
  4.        Stella McCartney
    Lingerie berikutnya datang dari label desainer asal Inggris, Stella McCartney yang dibuat dari tulle dengan detail polkadot dan lace dari Swiss.Lingerie disempurnakan dengan garis pink yang melingkari bawah dada untuk kesan feminin; yang juga menjadi ciri koleksi lingerie terbaru Stella.Lingerie dari desainer favorit selebriti seperti Rihanna dan Cara Delevingne ini dijual US$ 91 atau sekitar Rp 1,1 jutaan di Net-a-Porter dan juga Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Pusat.
  5.        Victoria's Secret
    Tiap tahunnya di bulan Februari, brand lingerie Victoria's Secret merilis koleksi khusus untuk merayakan Valentine. Dan tahun ini, koleksi lingerie sexy yang ditawarkan pun semakin seksi dengan aksen cut-out ataupun lace. Ada pula yang berbentuk korset dan babydoll lingerie dengan dominasi warna hitam, merah dan juga pink. Koleksi yang bisa dipesan melalui situs Victoria's Secret itu dijual mulai dari US$ 60 atau sekitar Rp 760 ribuan.

oleh: lingerie-indonesia

No comments:

Post a Comment