Monday, May 11, 2015

Lingerie Dan Fashion korea Sangat DiGemari Saat Ini

Pakaian Korea telah menjadi demam di tanah air. Baju korea makin banyak diminati oleh ABG karena modelnya yang bagus. Hal ini karena makin maraknya filem drama korea dan girl band korea.

- Modelnya bervariasi. Bisa dipastikan akan menyulitkan Anda memilih, karena semua punya keunggulan sendiri.

- Mini dress mendominasi. Tren saat ini masih didominasi baju terusan, baik yang panjang maupun yang mini.
- Motifnya Baju Korea dan Cina banyak sekali. Motif polos masih digemari, namun motif kotak, polka dot, atau garis, pun terlihat cantik dengan desain menarik.
- Dari segi warna cerah. Pemilihan warna cerah mendominasi, namun tak berarti warna gelap dan putih tidak disukai. Yang warna dasarnya hitam biasanya diberi tambahan aksen kelim dan kancing untuk mempermanis busana.
- Aksen manik pada busana. Hal ini yang terutama menjadi ciri khas produk baju Korea impor, yaitu focus bermain aksen, termasuk manik-manik.
- Tipis dan menerawang. Model macam ini banyak dijumpai dalam toko produk luar negeri. Bahan memang tipis namun berkualitas.

bukan hanya busana korea saja yang mengalami peningkatan trend, tapi lingerie murah atau baju tidur terutama dari korea juga mengalami peningkatan peminat. Lingerie seksi dari korea terkenal akan desainnya yang sexy dan elegan, berbeda dengan lingerie sexy dari eropa yang biasanya tampil lebih seronok dan exotis. Biasanya dalam satu paket Lingerie-Indonesia akan dikemas bersama dengan g string

Pembelian baju korea dan lingerie sexy sekarang tidak perlu repot repot lagi harus antri ke mall - mall. Karena sekarang sudah banyak toko fashion yang menjual barangnya melalui website. Tentu saja hal ini sangat memudahkan konsumen karena selain hemat biaya dan tidak perlu banyak biaya, kita tidak perlu lagi malu untuk memilih baju baju yang sexy seperti memilih lingerie seksi dan g string.

Proses pemesanan secara online mudah sekali, dapat dilakukan dengan menggunakan komputer atau handphone yang mempunyai koneksi internet. Dan pada esok harinya barang yang dipesanpun akan dikirim dengan menggunakan jasa pengantaran. maka jangkauan pemasaranpun sudah mencakup seluruh indonesia.

kita memang perlu kejelian untuk mengamati perbedaan antara Baju Import dari Korea maupun Cina. Karakter khas produk Baju Korea impor adalah sebagai berikut:


Sumber : Lingerie-Indonesia

No comments:

Post a Comment