Saturday, May 23, 2015

Rosie Huntington-Whiteley Rilis Lingerie Seksi Dalam Rangka Hari Valentine

Menyambut hari Valentine, beberapa perusahaan telah bersiap-siap meluncurkan produk bertema hari kasih sayang tersebut. Seperti brand pakaian dalam Marks & Spencer yang bekerjasama dengan model Rosie Huntington-Whiteley membuat lingerie seksi untuk koleksi edisi Valentine. 

Rosie sendiri yang kabarnya mendesain koleksi lingerie murah tersebut. Wanita yang pernah menjadi model Victoria's Secret itu membuat lingerie sexy terbarunya itu dengan sentuhan vintage, namun tetap menggunakan bahan super elegan.

"Dari busana sutra hingga bra yang elegan yang satu setel dengan celana, kita punya sesuatu yang cocok untuk gaya Anda," ujar perwakilan brand Marks & Spencer.

Koleksi lingerie-nya nanti banyak bermain dengan bahan lace menerawang berpadu dengan satin yang nyaman. Warna-warna pink dan hitam akan hadir dalam koleksi lingerie seksi seharga 27 poundsterling atau Rp 500 ribuan hingga 69 poundsterling atau sekitar Rp 1,3 juta itu.

Model 27 tahun itu yang juga akan menjadi model dari pakian dalam rancangannya itu. Ia akan tampil dengan menunjukkan bentuk tubuh seksinya. Model dan aktris asal Inggris itu pernah membocorkan rahasia bagaimana ia menjaga bentuk tubuhnya.

"Aku sangat suka makan, namun aku mengimbanginya dengan makan organik dan terbuat dari bahan-bahan alami. Di rumah aku masak makanan sehat, jadi terkadang di luar rumah aku bisa makan puding dan wine untuk menyenangkan diri sendiri," ujarnya

a

oleh: lingerie-indonesia

No comments:

Post a Comment