Thursday, December 10, 2015

Rahasia Cantik dan Eksotis ala Model Victoria's Secret

Pasti Anda sudah tak asing lagi dengan Victoria's Secret Angels. Ratu catwalk yang terdiri dari wajah-wajah paling rupawan dan tubuh paling indah di dunia modelling.
Pernah terpikirkan kenapa para model yang khusus dipilih oleh merek pakaian dalam ternama tersebut bisa memiliki sosok yang nyaris sempurna dan tak bercela? Karena mereka dilahirkan dengan kecantikan alami? Tentu saja. Atau kesempurnaan itu diperoleh berkat bantuan makeup? Pastinya.
Tetapi para bidadari bersayap ini juga bekerja keras untuk mempertahankan kecantikan yang jadi modal utama mereka. Mereka rajin berolahraga, menjaga pola makan dengan sangat ketat, dan menghindari gaya hidup tak sehat.
Penasaran dengan rahasia kecantikan mereka? Berikut ini kami tampilkan tips cantik dari Victoria's Secret Angels yang kami ramu dari Elle.
1. Karlie Kloss
Photo by Victoria's Secret
Karlie Kloss tak pernah menggunakan makeup saat berolah raga. Pasalnya model yang juga bersahabat dengan Taylor Swift ini memiliki kulit yang cenderung mudah berjerawat. Karena itu dia selalu memastikan agar pori-pori wajahnya tidak tersumbat kotoran.
2. Adriana Lima
Photo by Victoria's Secret
Apa rahasia kulit segar dan muda Adriana Lima? Air kelapa jawabannya. Model yang satu ini minum air dari satu buah kelapa setiap hari. Menurutnya air kelapa membuat kulitnya sehat dan bercahaya dari dalam. Air kelapa memang diketahui memilki manfaat yang menakjubkan untuk detoks.
Selain air kelapa, Lima juga hobi mengonsumsi jus buah acai dan acerola.
3. Alessandra Ambrosio
Photo by Victoria's Secret
Alessandra Ambrosio memastikan kulitnya senantiasa terhidrasi dengan moisturizer dan serum wajah. Ia pun rajin mengoleskan SPF untuk mencegah kerutan.
Ambrosio juga rutin mengonsumsi air putih dan air kelapa segar untuk menjaga kecantikan kulit dari dalam.
4. Jasmine Tookes
Photo by Victoria's Secret
Tips untuk mendapatkan wajah segar dan awet muda dari model yang satu ini sederhana saja. Ice facial. Tookes biasa mengusapkan es batu pada seluruh bagian wajah hingga meleleh.
Setelah itu kulit wajahnya terasa kencang dan pori-pori pun tertutup sempurna.
5. Candice Swanepoel
Photo by Victoria's Secret
Swanepoel memiliki kulit yang sensitif. Karena itu ia memilih merawat kecantikannya dengan bahan-bahan yang natural.
Ia menggunakan minyak kelapa sebagai moisturizer tubuh. Untuk wajahnya, Swanepoel menggunakan moisturizer tea tree oil dan face wash dari teh hijau.
6. Ieva Laguna
Model yang satu ini punya rahasia kecantikan warisan keluarga yang sudah ia terapkan sejak kecil. Air mawar. Laguna rutin mengaplikasikan air mawar buatan sendiri di bawah area mata. Dengan cara ini, mata terlihat lebih segar dan terhindar dari kantung mata.
7. Isabeli Fontana
Photo by Victoria's Secret
Model berparas jelita ini biasa menyemprotkan air mineral ke wajah sesudah mandi. Fontana yakin air mineral dapat memurnikan kulit wajahnya.
8. Joan Smalls
Photo by Victoria's Secret
Rahasia kecantikan Joan Smalls cuma kulit tubuh dan wajah yang selalu lembut. Karena itulah Smalls rajin menjaga kelembapan kulit dengan moisturizer beberapa kali sehari.
Itulah rahasia kecantikan para model Victoria's Secret. Semoga bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment