Sunday, April 3, 2016

7 Tips Menikmati Seks di Pagi Hari

Pernahkah anda menikmati seks di pagi hari ? Seks di pagi hari terbukti banyak memberikan efek positif, seperti membuat hari anda lebih bersemangat dan memberikan kesehatan pada tubuh anda. Berikut beberapa tips agar anda dapat menikmati seks di pagi hari.
Membangunkan si diaAwali pagi dengan membangunkan si dia melalui cara yang seksi. Misalnya mengatur musik romantis sebagai nada alarm. Kemudian cium telinga pasangan dan pelan-pelan turun ke dada sampai paha. Jangan lupa untuk membelai bagian tubuh si dia yang sensitif dengan jari-jari Anda.
Setelah bangun...Anda bisa menyelinap ke kamar mandi untuk buang air kecil dan menggosok gigi. Jangan sampai napas yang tidak sedap membuat pasangan malah tidak bergairah. Setelah itu, coba lakukan pemanasan dengan seks oral.
Jangan pakai selimutJika biasanya Anda bercinta di balik selimut, sekarang singkirkan penutup tersebut. Biarkan pasangan melihat lekuk tubuh Anda dengan jelas. Pemandangan panas di pagi hari akan membuat pasangan semakin bersemangat untuk bercinta.
Mengambil kesempatanMenurut penelitian, hormon testosteron pria memuncak selama tiga jam di pagi hari. Jadi ambil kesempatan tersebut untuk memuaskan pasangan di atas ranjang dengan maksimal.
Wanita duluanJangan menunggu pria yang mengajak Anda untuk bercinta. Wanita bisa mulai duluan dan mendominasi aktivitas seksual. Aksi tersebut justru akan membuat pria terkejut sekaligus semakin terangsang.
Posisi seksKarena masih setengah mengantuk, tidak perlu mencoba posisi yang aneh-aneh ketika bercinta di pagi hari. Cukup lakukan posisi seks misionaris yang klasik atau spoon yang romantis.
Mandi bersamaAkhiri seks di pagi hari dengan mandi bersama. Sehingga aksi intim tidak akan berakhir begitu dengan hambar saja di atas ranjang.

No comments:

Post a Comment