Wednesday, December 9, 2015

Wanita Dengan Bulu Halus Lebih Agresif dan Sensitif

Sebagian wanita ada yang memiliki rambut-rambut tubuh atau bulu lebih banyak dibandingkan wanita pada umumnya. Rambut-rambut halus tersebut biasanya tumbuh di atas bibir, tangan, kaki, perut bahkan dada.

Beberapa wanita mungkin merasa risih dengan keberadaan rambut tubuh mereka dan menjadi tidak percaya diri dalam berpenampilan. Waxing atau shaving pun dilakukan demi mendapatkan kulit yang mulus, licin dan halus tanpa rambut.

Namun tahukah Anda, wanita yang memiliki rambut tubuh lebat justru punya kelebihan dan daya tarik tersendiri. Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa wanita dengan rambut tubuh tebal ternyata memiliki performa seks yang lebih baik ketimbang wanita yang rambut tubuhnya tipis atau sedikit.

Dalam penelitian tersebut terungkap bahwa tubuh manusia memiliki dua tipe rambut; vellus dan terminal. Vellus merupakan jenis rambut tubuh dengan helaian tipis, halus, tidak memiliki pigmen dan tidak terpengaruh oleh perubahan hormon.

Sementara terminal adalah tipe rambut yang helaiannya panjang, sedikit kasar dan pigmen warnanya lebih gelap. Tipe rambut ini lebih responsif terhadap fluktuasi hormon.

Seperti dikutip Your Tango dari Times of India, wanita berambut umumnya memiliki testosteron (hormon seks) yang lebih tinggi. Area klitoris, diyakini memiliki respon yang cukup tinggi terhadap hormon tersebut. Maka kemungkinan besar wanita akan lebih cepat terangsang hasrat seksualnya ketika distimulasi, dan reseptor yang dianggap cukup berperan 'mengalirkan' rangsangan tersebut adalah melalui rambut-rambut tubuhnya.

Maka dari itu Anda disarankan untuk tidak mencukur habis rambut tubuh, terutama pada area Miss V. Boleh saja melakukan bikini wax, namun sebaiknya tidak menghilangkannya hingga 'botak'. Sisakan sedikit rambut-rambut pada area atas Miss V agar terlihat lebih seksi dan lebih sensitif terhadap rangsangan seks dari pasangan.

No comments:

Post a Comment